Kamis, 10 Desember 2020

KANGEN 1st - Kondisi paling mengganggu


Setelah menulis beberapa artikel, gua sepertinya mulai menemukan topik utama yang akan gua angkat untuk tema di blog ini, yaitu perbucinan perasaan. Walaupun untuk sekarang topik utama atau apalah itu tidak terlalu penting. karena ini blog pribadi yang memang difungsikan cuma buat bahan curhat gua aja.

Semua postingan disini murni opini tanpa sumber bacaan dari manapun. Curhatan berupa pendapat atau sekedar curhatan yang iseng gua tulis, hanya untuk sekedar meluapkan isi hati dari fikiran gua. Seperti bingung, bahagia, sedih, marah, atau kangen.

Wait! Kangen?, apakah kalian penah merasakan kangen?

Perasaan ketika seorang teringat akan sesuatu dan pengan buat mengulanginya lagi, atau berada didalam kondisi itu lagi. Itu definisi darri gua aja sih..

yahh, Pastinya setiap orang pernah merasakan kangen, dan juga adalah orang yang paling sering merasa kangen, terutama kepada sesuatu yang berbau romantisme. By the way, kenapa ujung-ujungnya ke gua?. Karena ini adalah blog gua, bukan blog pemerintah apalahi shinobi konoha.. Hah!.

Oke kembali ke topik. Gua gak tau kenapa tetapi sesuatu yang berbau percintaan atau romantisme lainnya adalah hal yang paling gampang bikin gua kangen. Mungkin kangen pada moment atau orang yang menjadi pemeran penting dari penyebab kangen tersebut. dan yang pasti, bagi gua Kangen ini menyebalkan.

Memang kenapa bisa begitu?

Kalau dilihat secara umum. Tentu saja karena kangen ini adalah kondisi menyebalkan ketika manusia gak bisa berbuat apa-apa. Kondisi dimana manusia cuma bisa mengingat kejadian atau objek kangen tersebut. Yang belum tentu bisa dia wujudkan untuk membuat objek itu ada, sehingga rasa kangen tersebut bisa terobati.

Kita ambil contoh. Misakan ketika manusia kangen untuk naik gunung tapi gak bisa, atau kangen sama si dia tapi gak punya kontaknya sehingga gak bisa dihubungi. Itu pastinya menyebalkan dan bikin gak bisa makan meskipun perut udah lapernya minta ampun.

Trus bagi gua, kenapa kangen itu mengganggu?

Itu karena gua gak pernah bisa mengobati rasa kangen tersebut, kecuali karena faktor kebetulan yang akan mengobati rasa kangen itu. Seperti yang gua jelaskan sebelumnya bahwa faktor yang paling sering bikin gua kangen adalah romantisme, sedangkan di sisi lain gua adalah orang yang nggak pernah pacaran. Trus apa hubunganya?

itu akan gua jelasin di postingan berikutnya. Bukan supaya banyak postingan, tapi supaya kalian nggak bosen karena tulisannya kepanjangan. Mana teks semua lagi!!

Ga usah protes, klik aja artikel berikutnya..

Previous Post
Next Post

jadi ya? itu aja sih..

0 komentar: