Kamis, 10 Desember 2020

KANGEN 2nd - Gimana cara untuk mengobati

 


Oke ini lanjutan dari seri artikel dengan label Kangen. Sengaja gua pisah supaya artikelnya enggak terlalu panjang.

Kembali kecerita tanpa berlama-lama. Jadi kangen ngeselin banget bagi gua dan sebuah fakta bahwa gua gak pernah pacaran. Buat kalian yang gak ngeh, alias nggak paham bisa baca artikel Kangen 1st nya terlebih dahulu.

yak lanjut~

Kangen itu menyebalkan, karena setiap kali suka sama seorang wanita, gua gak akan berani buat ngedeketin tanpa alasan tertentu, sehingga gua bisa ngajak cewek yang gua suka untuk ngomong. Itu sebabnya juga gua gak pernah sampai kepada status pacaran, dan kalaupun gua udah benar-benar suka, gua hanya akan ngasi tau ke cewek yang gua suka tentang perasa'an gua tanpa pernah minta status buat pacaran.

Sedikit melebarkan permasalahan topik~

Dari semua cewek yang pernah gua suka. Anggap saja jumlahnya adalah 10 wanita, walaupun sebenarnya gak sebanyak itu ( atau lebih banyak kali ya?). Dari 10 wanita tersebut, mungkin hanya 4 dari 10 wanita yang pernah sampai gua deketin dan 2 dari 4 wanita tersebut adalah yang pernah gua tembak, atau gua ungkapin perasaan ke mereka. Terus 1 dari 2 tersebut adalah yang sekedar gua tembak, tapi gak kefikiran untuk serius, dan sisanya itu adalah yang pernah untuk gua ajak serius.

iya, Gua cuma pernah benar-benar serius kepada satu wanita. Yang terakhir kali gua deketin itu. Yang melatar belakangi artikel dengan label Patah Hati the Series. dimana sampai tanggal ini, atau ketika artikel ini ditulis, mungkin gua masih punya perasaan yang besar kepada wanita tersebut. ( bukan mungkin sih, tapi emang masih ).

" hmmm.. Mungkin gua perlu bikin artikel tersendiri nanti,  mengenai kisah percintaan gua dari pertama sampai sekarang"

Berdasarkan dari apa yang gua paparkan diatas, bisa dibilang akan sulit bagi gua untuk mengobati rasa kangen itu ketika dia mulai muncul. Kecuali gua dengan sengaja membuat kejadian seolah-olah itu kebetulan. Dengan memanfa'atkan sebanyak mungkin kejadian-kejadian yang sekiranya berpeluang untuk mengobati rasa kangen tersebut.

Seperti misalkan ikut organisasi yang sama dengan si dia ( Contohnya ada di Patah Hati the Series 01). Atau janjian bareng temen yang deket dengan dia. trus baik-baikin sahabatnya tersebut supaya gak keliatan banget kalau gua ada rasa, dan gak ketauan kalau gua cuma pengen ketemu dia, atau ngelakuin hal-hal semacamnya lah begitu.

Yang kalau gua inget, sepertinya ribet banget rintangan yang harus gua alami, hanya untuk sekedar bisa bertemu. Mengobati sebuah rasa kangen. Karena rietnya itu seringkali bikin otak gua sakit ( sakit kepala), dan dada gua sesak ( nyesek).

Jadi terkadang untuk sekedar membuat gua lupa, cara yang paling ampuh adalah dengan membuat kesibukan seperti dengerin orang ngomong ( misal ceramah), dengerin musik atau kegiatan-kegitan pengurah otak seperti yang gua lakuin ini-Rasanya-Plong-Banget

Tapi untuk sekarang rasa kangen itu udah gak terlalu sering muncul kok. Karenaaaa...

emm, lo bisa baca di Patah Hati The Series~

At least, itu aja sih cuthatan gua mengenai " Menyebalkannya rasa kangen". jadi yaa.. makai banget udah mampir..

See ya!

Previous Post
Next Post

jadi ya? itu aja sih..

0 komentar: