Sabtu, 05 Desember 2020

PATAH HATI 01 - Tentang Trauma dan Rasa Sakit

 



Jadi.. hai!. Gua Nahrul.. ( heh, emang perlu ya ada opening di blog).

Jadi ini tulisan pertama gua di blog, mengabaikan dua tulisan awal yang gua copy paste, dimana sebenarnya itu Cuma bahan percobaan. Karena bukan jenis tulisan yang gua bikin buat di blog, tapi Cuma sekedar buat caption di Instagram, untuk seri #RuleNote gua yang sampe sekarang gak jalan-jalan, karena gak pernah bener-bener luangin waktu buat nulis.. ( Gua cerita apa sih?).

Okey, kembali ke judul. “Sakit”

Sebelum itu gua mau bertanya ke elo-elo semua yang sekiranya mampir ke blog ini dan membaca tulisan gua ( Walaupun gua gak yakin bakal ada yang dating buat baca blog gua ). Pertanyaan gua adalah, apa rasa sakit yang paling lo inget dan masih membekas di fikiran loe sampe sekarang?, bahkan sampai bikin lu trauma dan mengubah sebagian besar dari pola fikir dan gaya hidup lo?.

Setiap orang punya factor rasa sakitnya masing-masing, yang sekiranya masih bisa buat bikin dia merasa sakit, walaupun sudah berbulanan bahkan bertahun lamanya. Untuk gua sendiri paling tidak, ada 4 hal trauma yang paling merubah hidup gua, baik dari cara bersikaf dan pola fikir gua kedepannya. Diantaranya ada Kecelakaan, Pembullyan, Kegagalan, dan Patah hati.

Tapi disini gua Cuma mau curhatin tentang gua yang patah hati aja sih, jadi 3 faktor sisanya gak akan gua bahas, dan mungkin akan gua bahas dilain tulisan kalau gua ada waktu, eh bukan-bukan.. Kalau gua ada mood lagi buat nulis. Hehe..

Ya ini tentang cerita patah hati gua.

Sekali lagi kenalin nama gua nahrul. Seorang cowok cupu yang gak pernah sekalipun punya pengalaman dengan namanya pacaran. Gua pernah deket sama beberapa cewek, gua gak mau munafik.. karena gak pernah pacaran yang gua maksud disini adalah gak pernahnya gua sampai pada status pacaran dengan seorang cewek pun.

Gua gak mau terdengar sombong, tapi penyebabnya yang jelas bukan karena gua jelek-jelek amat, karena yaa muka gua lumayan lah kalo kata ibuk gua mah. Atau juga karena gua miskin, walaupun itu fakta bahwa gua sering jadi pesuruh yang di traktir sama temen-temen kalau lagi ngumpul, tapi serius bukan itu penyebabnya.

Gua tipe cowok yang pemalu, penakut dan gak banyak omong ( Fakta ke tiga itu bohong ). Dan itu bukan tipe cowok yang di benci dong pastinya, malahan hal itu yang mungkin bikin beberapa cewek tertarik kegua ( dalam hal ini gua Cuma kepedean). Karena penyebab terbesar gua gak pernah pacaran adalah gua gak pernah bener-bener serius buat mikir supaya, cewek yang gua deketin itu akan jadi pendamping gua dimasa depan.

Gua playboy?, nggak juga..

Gua Cuma gak pernah serius, dan nikmatin permainan gua yang memang dibuat buat sekedar main-main. Hingga pada akhirnya gua serius dengan memantapkan hati ke seorang wanita, dan yap, gua merasakan sakit dari patah hati yang teramat sangat… ekhh!!

Gua sebenarnya mau ceritain langsung di tulisan ini, tapi karena gua liat-liat tulisannya udah cukup luamayan buat dibilang panjang, jadi nanti gua susul di postingan lanjutan. Sengaja aja siapa tau lu penasaran kan, dan memang Karena yaa.. gua udah ngantuk, pengen tidur. Itu aja sih, thanks udah mampir.

Previous Post
First

jadi ya? itu aja sih..

0 komentar: